Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polres Lotim Adakan Lomba Masak Nasi Goreng “ Presisi” Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 76

hukrimlobar.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76, Polres Lombok Timur adakan lomba memasak Nasi Goreng yang bertajuk “ Nasi Goreng Presisi Polres Lotim ” yang diikuti oleh PJU dan Kapolsek Jajaran. Kamis (16/06/22). Pukul 11.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir; Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono S.I.K., M.H, Waka polres lotim Kompol Zaky Maghfur S.I.K., PJU Polres Lotim, Para Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Lotim.

Dalam sambuitannya Kapolres Lotim menyampaikan “ Saya selaku Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan ini, terimakasi kepada rekan-rekan panitia penyelenggara yang telah menyiapkan lomba ini dengan sangat baik “

Lebih lanjut Kapolres mengatakan; Saya tau rekan-rekan sekalian selama ini menjadi pelayan terbaik untuk masyarakat, dan hari ini saya mau melihat rekan rekan menjadi pelayan terbaik pula untuk keluarga.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk kebersamaan kita dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 76, Selamat berlomba rekan-rekan, siapapun juaranya nanti jangan berkecil hati.

Adapun pemenang lomba memasak nasi goreng presisi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke –  76 jatuh kepada :

– Juara 1 Kapolsek Pringgabaya

– Juara 2 Kapolsek Sukamulia

– Juara 3 Kasat Samapta

– Juara Terheboh Kapolsek Sikur

Kapolres Lotim Melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Peserta Lomba yang telah turut serta dan menjalankan Lomba dengan Sportif, Semoga saja di Usia Ke – 76 ini, Kepolisian Republik Indonesia makin jaya dan makin dicintai Masyarakat, sebagai mana tajuk Lomba Kita hari ini, kita bias menjadi Personel Polri yang Presisi.pungkasnya.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Himbau Tetap Waspada di Lingkungan Sekitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *