Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital di Sekotong

Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital di Sekotong

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli rutin blue light di wilayah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, menyambangi beberapa obyek vital di Wilayahnya.

Kali ini di bawah pimpinan ka spk II polsek sekotong Aipda I Wayan Kamrasta bersama personel gabungan unit fungsi Polsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta SH melalui ka spk II polsek sekotong Aipda I Wayan Kamrasta menjelasakan secara rinci kegiatan ini.

Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital di Sekotong “Malam ini, kegiatan patroli menyasar di empat lokasi, semuanya merupakan Obyek vital yang ada di kecamatan Sekotong,” ungkapnya.

Muleai dari Obyek Vital SPBU dusun empol desa persiapan empol, kemudian unit pegadaian sekotong desa sekotong tengah. Juga gerai ATM dusun sekotong satu desa sekotong tengah dan Depo pertamina LPG Dusun Batu Kumbu Desa Sekotong Barat.

“Kegiatan patroli di fokuskan pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata. Kemudian retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan patroli oleh personil polsek sekotong ini, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, serta tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” terangnya.

Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga  Secara Berkesinambungan Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong Kunjungi Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Penerapan Prokes Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.