Berita  

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Lotim Lakukan Kurve Bersama

hukrimlobar.com – Personil Polres Lombok Timur Bersama Siswa SPN Polda NTB melaksanakan kurvei di Tempat ibadah dan Mako Polres Lombok Timur yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Timur AKP Didik Hariyanto, SH. Jumat (17/06/2022) pukul 08.00 wita

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang bertema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”. Tujuan dilaksanakan kegiatan Kurve ini juga untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Terlihat para Anggota Polres Lombok Timur bersama-sama melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Polres.

Kabag SDM Polres Lotim AKP Didik Hariyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

Tidak lupa Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu Mako, sikap tampang, serta seragam masing-masing, Ia juga menekankan agar personil Polres Lombok Timur selalu siap siaga pada saat melaksanakan Tugas dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru Berikan Pemahaman Akan Pentingnya Stabilitas Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.