Binkam  

Turnamen Badminton Kapolres Cup 2 Digelar Polres Lotim Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 76

hukrimlobar.com – Turnamen Badminton Kapolres Cup 2 digelar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke- 76. Euforia ini berlangsung di gedung Bale Wartawan (BW) Lombok Timur, yang diresmikan langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono,S.I.K, M.H, Sabtu (18/6/2022), pukul 16.30 wita.

Ketua Panitia, AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra, dalam sambutannya menyampaikan, turnamen ini tidak hanya untuk menyambut Hari Bhayangkara, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara Forkopinda dan insan Pers yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

“Semoga dengan adanya Turnamen ini kita berharap dapat memperkuat sinergitas Polri dengan insan Pers,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, mewakili Bupati Lombok Timur menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Lombok Timur, yang tetap istiqomah mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

Kata dia, kegiatan tersebut merupakan bukti solidaritas yang tetap terjaga dengan baik antara wartawan dan Porkopinda.

“Semoga kedepannya tidak hanya Kapolres cup saja yang digelar, namun kita juga berharap ada turnamen yang lain baik dari TNI dan sebagainya” ucap sekda mengakhiri pidatonya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Lombok timur AKBP, Herman Suriyono mengatakan, pihaknya akan terus berusaha berikhtiar agar turnamen ini tetap terus diadakan.

Karena ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, sambungnya, dan patut untuk terus dilakukan setiap tahun.

“Semoga kami dari Polres Lombok Timur tetap istiqomah menggelar acara ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang terus bekerja tak kenal lelah, hingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik.

Mengakhiri pidatonya, Kapolres Lotim membuka turnamen ini dengan laga eksebisi antara dirinya berpasangan dengan Sekda Lotim melawan pasangan Wakapolres dan Dandim Lotim.

Dalam laga itu, pasangan Kapolres dan Sekda berhasil mengalahkan pasangan Wakapolres dan Dandim Dengan Skor 21-16.

Baca Juga  2000 Paket Bantuan Beras Rampung Disalurkan Oleh Polres Lombok Barat Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta Lomba yang telah turut serta beroartisipasi dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke – 76, selamat bertanding.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.