Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Lakukan Kunjungan Ke Para Pemuda Yang Merupakan Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya  Brigadir Lalu Roy  melaksanakan giat kunjungan DDS sillaturrahmi bertatap muka dengan masyrakat Desa Rensing Raya, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Juma’t (24/06/22).pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Pemuda yang baru saja selesai cuci mobil sekaligus memberikan himbauan  untuk tetap waspada akan pentingnya keamanan di lingkungan masing – masing dan etap berkoordinasi apabila ada hal2 yang mengganggu Kamtibmas serta menciptakan kamtibmas baik di malam maupun siang dalam rangka cipta kondusifitas khusus di wilayah Dusun Kalitemu.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengutarakan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif tidak mungkin bisa tercapai oleh Bhabinkamtibmas atau perangkat desa seorang tanpa dukungan dan kesadaran masyarakatnya, sehingga sangat diperlukan sinergitas yang baik dalam memelihara kamtibmas tersebut.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga tidak pernah bosan dan tidak pernah lupa untuk selalu meningkatkan disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, “Bagaimanapun juga prokes juga harus tetap berimbang dengan aktifitas masyarakat kita” katanya.

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.