Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Gerung Gelar Festival dan Pameran Burung Kicau

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Gerung Gelar Festival dan Pameran Burung Kicau

Lombok Barat, NTB – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek gerung menggelar Kegiatan Festival dan Pameran Burung Kicau di Mapolsek Gerung.

Kapolsek gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan Festival dan Pameran Burung berkicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Jumat (1/7/2022).

“merupakan hasil Kerjasama Polsek Gerung dengan Club Burung NZR Gebang Mataram,” ungkapnya, Senin (4/7/2022).

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Gerung Gelar Festival dan Pameran Burung KicauSebelum kegiatan Kapolsek gerung membukanya langsung dan memberikan brefing kepada para peserta yang mengikuti lomba dan pameran Burung Kicau ini.

“Kegiatan Latber Kicau Mania dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, terlait dengan hasilnya, menang kalah itu biasa dalam sebuah kompetisi,” ungkapnya.

Sehingga Kapolsek gerung menegasakan bahwa dalam perlombaan itu ada pemenang dan ada yang kalah dan ini biasa dalam sebuah kompetisi.

“Untuk yang menang kami ucapkan selamat dan untuk yang kalah mudah mudahan ke depan ada kesempatan lagi untuk mengadajan lomba,” katanya.

Pada pukul 16.00 wita kegiatan Festival dan Pameran Burung Kicau langsung memulainya, untuk kegiatan tersebut 150 peserta yang mengikutinya.

“Membagi menjadi beberapa kelas lomba, antara lain Murai Batu, Anis Merah, Kombok, Kenari, dan Love bird,” pungkasnya.

Kegiatan lomba berakhir pada pukul 18.00 wita yang berjalan aman dan terkendali, serta mendapat pemgamanan dari Personel Polsek Gerung.

“Seluruh rangkaikan kegiatan berjalan aman dan lancar, dan peserta menyambut antusias dalam lomba ini,” tandasnya.

Baca Juga  Ratusan Personel dan Puluhan Kendaraan Dinas BKO Korlantas Mabes Polri Tiba di Lombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.