Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Borok Toyang Himbau Warga Tetap Kompak dalam Segala Hal Guna Terbangunnya Desa Yang Kondusif  

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa borok toying, Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur lakukan sambang Desa sekaligus silaturrahmi dengan staf Desa dan warga masyarakat dengan tujuan membina dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

DIkesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada staf Desa dan warga masyarakat supaya selalu ikut berpartisipasi dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa borok toyang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap mengajak para perangkat desa untuk selalu menjalin silaturahim, dan bersama-sama mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa Pejaring bersama –sama.

“Kita sebagai bagian dari aparatur pemerintahan di tingkat Desa harus mampu bersinergi mengajak masyarakat kita untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa, kita tingkatkan pengawasan kepada setiap kegiatan masyarakat, imbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong yang ada di media sosial dan selalu bijak dalam mengambil keputusan” ajak Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga akan tetap melakukan patroli sambang desa ke rumah-rumah warga untuk melakukan imbauan kematibmas kepada masyarakat dan selalu mengingatkan warga untuk selalu memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dan berperan aktif dalam siskamling atau ronda malam di setiap poskamling.

“Hingga saat ini situasi kamtibmas di Desa Pejaring masih aman terkendali, tidak ada kegiatan masyarakat yang sifatnya sebagai ambang gangguan atau memicu terjadinya gangguan kamtibmas, sementara sosialisasi PMK juga tetap kami lakukan kepada warga yang memiliki hewan ternak berkuku belah”. pungkasnya.

Baca Juga  Monitoring PMK di Lombok Barat, Polisi Menyambangi Kandang Kolektif Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.