Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolseki Peringgabaya Pimpin Pengamana Hari Raya Idul Adha 1443 H

hukrimlobar.com – Kepolisian sektor pringgabaya Akp Totok H menyatakan akan melakukan pengamanan perayaan sholat hari raya idul adha 2022 dengan maksimal.

Kapolsek pringgabaya, akp  totok suharyanto,s,h. Bersama kanit intelkam ipda igts ngurah rai bersama anggota polsek pringgabaya mulai melakukan pengamanan di wilayah hukum Kecamatan Pringgabaya pada sabtu 9 -10 Minggu juli 2022.

“keputusan pemerintah terkait dengan pelaksanaan idul adha tahun ini sudah diputuskan dan diumumkan kepada masyarakat yaitu tanggal 10 juli jatuh pada minggu namun ada juga yang merayakan pada tanggal 9 dari saudara-saudara kita yang muhammadiyah, yaitu desa pohgading dan desa batuyang” kata kapolsek akp totok saat dikonfirmasi,jumat, 8 juni 2022.

“tentunya polsek pringgabaya sebagai penanggung jawab keamanan di kecamatan pringgabaya kita akan melakukan pengamanan kegiatan keagamaan ini,” ujarnya.

Ia menyebut,titik yang menjadi objek pengamanan nantinya mulai dari tempat ibadah hingga tempat pemotongan hewan kurban.

“di tempat ibadah maupun di tempat pemotongan hewan – hewan kurban sehingga kita harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai minimal menggunakan Masker.pungkasnya.

Baca Juga  Kapolri Sosialisasikan One Way di Jalan Tol Akan Diperpanjang Hingga Esok Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.