Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Dalam Pisah Sambut Kapolres Lombok Timur, Bupqati Lotim Akui Prestasi Yang TElah Ditoreh AKBP Herman

hukrimlobar.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur menggelar acara pisah sambut Kapolres Lombok Timur. Pejabat sebelumnya AKBP Herman Suriyono S.I.K.M.H digantikan oleh AKBP Hery Indra Cahyono. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Bupati, Senin (11/7), pukul 08.00 wita.

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya mengakui AKBP Herman Suriyono memiliki kepribadian yang baik dan murah senyum. Menurutnya kepribadian itu perlu dicontoh, apalagi dalam aspek pelayanan masyarakat. Ia mencontohkan ketika berobat ke rumah sakit harus menerapkan senyum, sapa, ramah dan tamah.

“Kita akui dalam kurun waktu 11 bulan, pak Kapolres memiliki segudang prestasi selama bertugas di Lombok Timur, walaupun masih ada kasus yang ditinggalkan dan menjadi pekerjaan rumah pejabat yang menggantikan posisinya,” ucapnya Bupati Sukiman.

Kepada pejabat baru, Bupati Sukiman menyampaikan selamat datang, dan dirinya menyampaikan gambaran umum kondisi di Lombok Timur, mulai dari potensi hingga dinamika masyarakatnya.

Ia berharap apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya dapat diteruskan dan ditingkatkan oleh pejabat yang baru.

“Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan erat ini, mudah-mudahan dapat kita teruskan,” ungkapnya.

Ia meminta AKBP Hery tidak perlu merasa risau. Kendati demikian, Bupati mengingatkan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap kasus kekerasan yang marak akhir-akhir ini. Dan ia berharap Kapolres baru dapat mengantisipasi kejadian tersebut sehingga tidak ada korban berjatuhan lagi.

Bupati juga menyinggung masalah Miras. Ia berharap Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lombok Tengah itu dapat meminimalisir penjualan, maupun produksi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mencegah perbuatan buruk lainnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati H. Rumaksi Sj, Sekda M. Juaini Taofik, serta seluruh jajaran jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Kabupaten Lombok Timur. Pada acara tersebut AKBP Herman Suriyono menerima cindera mata dari Pemda Lombok Timur dan Jajaran Forkopimda dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca Juga  Kecelakaan Lalulintas di Pujut, Mobil dan Motor Adu Jangkrik Satu Korban Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.