Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Personel Polsek Montong Gading melaksanakan Patroli Blue Ligh guna antisipasi tindak Kriminal dititik-titik rawan gangguan Kamtibmas diseputaran wilayah hukum Polsek Montong Gading. Rabu (13/07/22), Pukul 22.00 Wita

Dalam kesempatan tgersebut Personel Polsek Montong Gading Anggota menghimbau kepada  masyarakat dan pemuda yang ditemui untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas serta mengingatkan agar tetap mematuhi Prokes untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Kapolsek Montong Gading Iptu Fathul Munir menuturkan bahwa kegiatan patroli bluelight tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Montong Gading dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” jelas Kapolsek.

Selama kegiatan patroli bluelight, anggota melaporkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Montong Gading masih kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu situasi kamtibmas seperti balap liar dan lain sebagainya.

“Secara keseluruhan malam ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Montong Gading sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh” jelasnya.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan seperti patroli bluelight tetap dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Kabupaten Lombok Timur.

 

Baca Juga  Polisi Cek TKP Seorang Pemuda Meninggal Gantung Diri di Kecamatan Praya Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.