Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

“ Ops Patuh Rinjani ” Ini Himbauan Kasi Humas Terhadap Pengendara

hukrimlobar.com- Sejak tanggal 11 Juli 2022 Kepolisian Resort (Polres) Lombok Timur melaksanakan Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Patuh Rinjani 2022.

Pada hari keempat pelaksanaan Ops Patuh kali ini, tim gabungan yang terdiri dari anggota TNI-Polri, Dishub dan Sat Pol PP Lombok Timur menggelar Operasi Gabungan himbauan dan pemeriksaan surat-surat kendaraan di perbatasan Lombok Timur dengan Lombok Tengah di Desa Jenggik Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Kamis (15/7/22).

Pelaksanaan Ops Patuh 2022 rencananya akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Lombok Timur secara bergantian sesuai dengan peta kerawanan pelanggaran lalulintas di Lombok Timur, sedangkan waktu pelaksanaan ops patuh tetap dilaksankaan setiap harinya.

Selain memberikan imabauan untuk mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas, tujuan Operasi Patuh Rinjani 2022 yakni untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan mekanisme yang dilakukan selama Ops Patuh 2022 menggunakan dua cara yakni penilangan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas.

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat supaya melengkapi surat – surat kendara’an serta kelengkapan diri sebelum berkendara.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Lakukan Koordinasi Dengan Kawil Dusun Senyiur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.