Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Utara Berikan Binluh Penanganan PMK Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Utara Aipda Maryadi melaksanakan Binluh Penanganan PMK bertempat di Kandang Sapi Pemilik atas nama Amaq Sabri yang ada di Dasan Repok, Desa Masbagik Utara,Sabtu (16/07/22) Pukul 09.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Masbagik berikan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) Penanganan penyebaran PMK dan dalam kesempatan tersebut pula Aipda Maryadi menghimbau kepada peternak Sapi agar mengerti dan memahami cara penanganan dalam antisipasi dini terhadap PMK yang menyerang hewan ternak dengan melakukan pengasapan dan tidak panik, serta tetap berkoordinasi dengan PPL di lapangan dalam mengantisipasi dan pencegahannya, sehingga wabah PMK dapat ditekan.

Kapolres Lotim melalui PS.Kasi Humas Iptu Nikolas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar mematuhi Hibauan Pemerintah terkait dengan Penanggulangan serta penanganan Wabah PMK semoga saja wabah ini segera berakhir.harapnya.

Selain itu Nikolas juga menghimbau, selain penanggulangan PMK warga juga diharap untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta besama – sama memelihara situasi Kamtibmas.pungkasnya.

Baca Juga  Dukung Sukseskan Gelaran MotoGP, Polsek Labuapi Pantau Lokasi Rawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.