Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Patroli Polsek Labuapi, Sambangi Seputaran Desa Perampuan dan Lokasi Lainnya

Patroli Polsek Labuapi, Sambangi Seputaran Desa Perampuan dan Lokasi Lainnya

Lombok Barat, NTB – Dalam rangkaian kegiatan patrolui Blue Light Polsek Labuapi, menyasar di beberapa lokasi di Wilayahnya, salah satunya di Desa Perampuan, Jumat (15/7/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan kegiatan patroli mengisinya dengan memantau langsung lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Dengan melakukan pendekatan-pendekatan kepada Masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek labuapi. Salah satunya menggandeng tokoh-tokoh setempat,” ungkapnya.

Mengawali kegiatan Patroli, patroli Blue Light menyisir di sekitar jalan Raya Gunung Pengsong Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Patroli Polsek Labuapi, Sambangi Seputaran Desa Perampuan dan Lokasi Lainnya“Menyambangi warga yang masih beraktifitas pada malam hari, seperti warung dan komplek pertokoan  untuk memantau situasi sekitar. Berdialogis dengan pemilik warung dan pengunjung   untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” katanya.

Menyampaikan agar menjaga stabilitas keamanan masyarakat, terhadap petugas jaga malam agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi dengan warga dan tokoh masyarakat setempat.

“Route patroli dilaksanakan di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi. Dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan aksi kriminalitas dan kejahatan,” jelasnya.

Kemudian memantau arus lalulintas di Seputaran Jalan By Pass BIL II, menghimbau kepada pengendara yang masih melintas untuk tetap berhati-hati.

“Untuk tetap berhati-hati dan wasapada, bila mengalami atau menmukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkannya. Untuk segera menindaklanjutinya, tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, serta tetap menerapkan protokol Covid 19,” imbaunya.

Baca Juga  Patroli Polsubsektor Kuripan Cek Ketat Penyimpanan Vaksin Sinovac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.