Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Libur Akhir Pekan, Patroli Polsek Lembar Sambangi Tempat Wisata Pantai Cemare

Libur Akhir Pekan, Patroli Polsek Lembar Sambangi Tempat Wisata Pantai Cemare

Lombok Barat, NTB – Dalam mengantisipasi aktifitas Masyarakat pada libur akhir pekan, Jajaran Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan patroli di Tempat Wisata Pantai Cemare.

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan upaya ini merupakan sebagai langkah pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, Minggu (17/7/2022).

“Kegiatan Patroli di objek wisata pantai cemare ini, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi kejahatan yang terjadi di lokasi wisata,” ungkapnya.

Yang mana, dengan meningkatnya aktifitas Masyarakat yang akan berlibur, tentunya akan berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas.

Libur Akhir Pekan, Patroli Polsek Lembar Sambangi Tempat Wisata Pantai Cemare“Untuk kenyamanan masyarakat, menghimbau kepada pengelola tempat wisata untuk memperhatikan keamanan pengunjung. Terutama pada lokasi parker, untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” ujarnya.

Selain itu juga menekankan antisipasi pencurian di terhadap barang bawaan maupun barang-barang pengunjung di kendaraan.

“Menekankan kepada pengelola parkir, agar agar tetap humanis dan tidak arogan terhadap pengunjung di pantai cemare. Untuk kenyamanan dan keamanan Masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu terhadap pengunjung juga menghimbau para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya yang sedang mandi di pantai.

“Menghimbau agar tidak berenang terlalu ke tengah, dan selalu mendapat pendampingan dari orang tua, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” lugasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa, dari hasil pemantauan kegiatan awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat berakhir, situasi terpantau aman terkendali.

Baca Juga  Kapolres Lotim Berikan Bansos Ke Pedagang Bakso Berupa Paket Sembako Dan Sejumlah Uang Sambil Berikan Himbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.