Lugas, Berimbang dan Terpercaya

“Operasi Aman Nusa II “ Bhabinkamtibmas Desa Sukti Sosialisasikan Penanganan PMK

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukti Kecamatan Sukamulia Bripka M. Aminuddin Silaturahmi dan Sosialisasi akan penanganan Penyakit PMK yang akhir – akhir ini melanda di beberapa Daerah, termasuk di Kabupaten Lombok Timur, Rabu ( 20/07/22), pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukti menghimbau sekaligus mensosialisasikan terkait dengan penyakit PMK, bahwa nantinya akan diadakan pendataan sapi-sapi yang tidak pernah sama sekali sakit agar sapi untuk segera di vaksin.

Aminuddin menerangkan ; kami melakukan himbauan agar masyarakat tidak takut saat Sapi peliharaannya divaksin, serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari berkerumun demi mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Senada dengan ungkapan Bhabinkamtibmas Desa Sukti Kapolres Lotim melalui PS.Kasi Humas Iptu Nikolas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar mematuhi Hibauan Pemerintah terkait dengan Penanggulangan serta penanganan Wabah PMK semoga saja wabah ini segera berakhir.harapnya.

Selain itu Nikolas juga menghimbau, selain penanggulangan PMK warga juga diharap untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta besama – sama memelihara situasi Kamtibmas dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas KAmtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut ke Pihak kepolisian, menghububngi Bhabinkamtibmas mas masing – masing atau melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat untuk segera dilakukan penananganan lebih lanjut, hal I ni perlu kita lakukan secara bersama – sama guna Stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh Karya ini.pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Dan Penerapan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.