Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Berikan Himbauan Pentingnya Situasi Kamtibmas Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com –  Kegiatan Sambang dan Himbauan Kepada Masyrakat binaan terus dilakukan Bripka Agus Salim Selaku Bhabinkamtibmas di Desa Bagik Papan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Dusun Bagik Papan Lauq Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Seperti yang dilakukan kali ini, Agus Salim selaku Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Melaksanakan kegiatan sambang di Desa Bagik papan Kecamatan Pringgabaya pada Senin (25/07/22) pukul 22.05 wita .

Pada umumnya di Kabupaten Lombok timur ancaman tindak kejahatan masih terus terpantau hingga saat ini, oleh karena itu dilakukannya upaya preemtif berupa sambang masyarakat di Desa Bagik Papan Kecamatan Peringgabaya.

Pada Kesempatan Tersebut Bripka Agus Salim tidak hanya melaksanakan giat sambang pada umumnya Namun dirangkai dengan kegiatan silaturahmi dengan beberapa orang di Desa tersebut.

Saat kegiatan sambang berlangsung Bhabinkamtibmas Bripka Agus Salim memberikan Himbauan kepada masyarakat setempat untuk mewujudkan situasi kondusif di lingkungan sekitar dibutuhkan kerja sama antar individu dan membentuk sebuah kekompakan maka dari itu Kekompakan sangat penting untuk di jaga.

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kecamatan Peringgabaya Bripka Agus salim bertujuan untuk menjaga silaturahmi kepada masyarakat agar timbulnya kesadaran dan inisiatif bahwa keaman dan ketertiban masyarakat adalah salah satu tanggung jawab bersama sehingga dari kesadaran tersebut situasi yang kondusif dapat di rasakan oleh seluruh elemen masyarakat  di Desa Bagik Papan Kecamatan Peringgabaya.

Baca Juga  Kesiapan Pelabuhan Lembar Sambut Kedatangan Peserta Latsitarda XLII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.