Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Cegah Perceraian Personel, Polres Lombok Timur Adakan Pembinaan

hukrimlobar.com – Pembinaan rohani dan mental personel rutin dilaksanakan di Polres Lombok Timur. Pada kesempatan ini (28/7/22), Polres Lombok Timur tidak segan-segan mengundang seorang penceramah sekaligus motivator kondang yang pernah tampil di salah satu stasiun televisi swasta nasional dan Pembina sekaligus pendakwah di salah satu Lembaga Pendidikan Polri, Sekolah Polisi Wanita, yang berada di Ciputat Jakarta selatan. Ia adalah Hj. Dr. Nurlaila Keymal Hasyim, MA.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Lombok Timur diwakili oleh Kabag SDM Polres Lombok Timur, AKP Ryan Aditya, S.I.K., mengusung tema Membina Hubungan Rumah Tangga Menurut Ajaran Islam. AKP Ryan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membina Porsonel Polres Lombok Timur agar bisa menjaga keharmonisan dengan keluarga dan sebagai modal terjun ke masyarakat.

Dalam acara tersebut, Hj. Dr. Nurlaila menyampaikan, “Perceraian adalah hal yang boleh namun dibenci oleh Allah SWT, jadi harus bisa dipertahankan”. Selain itu, ia juga memberikan strategi mendapatkan Best Life dan tips-tips mencapai keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Qori’ internasional, H. Abdurrahman, MS.,S.Pd. Hadir pula Ketua Bhayangkari Lombok Timur, Ny. Devieta Hery Indra Cahyono, beserta pengurus dan para Pejabat Utama PolresLombok Timur.

Baca Juga  Banjir dan Longsor di Batulayar Barat Sisakan Lumpur dan Material Lainnya, Polisi dan Warga Lakukan pembersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.