Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Personel Polres Lombok Timur yang Berprestasi dan Purna Bhakti Diberikan Penghargaan

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur melaksanakan Upacara Purna Bakti yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (1/8/22). Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., M.H., memimpin langsung upacara yang dihadiri juga oleh seluruh Pejabat utama Polres Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur dalam amanatnya menyampaikan bahwa para pensiun telah sukses menyelaikan tugas. “Selamat telah selesai menjalankan tugas Kepolisian dengan baik, walaupun sudah kembali ke masyarakat kami membuka pintu Polres Lombok Timur selebar-lebarnya”, ungkapnya. Adapun personel Polres Lombok Timur yang melaksanakan purna bakti yaitu AKP H. M. Sapawi, SH., Kasat Binmas Polres Lombok Timur, dengan masa pengabdian 37 (Tiga Puluh Tujuh) Tahun 8 (Delapan) bulan dan Penata Tingkat I HJ Murdianti, Banum Bagops Polres Lombok Timur, dengan masa dinas 37 (Tiga Puluh Tujuh) Tahun 10 (Sepuluh) Bulan.

Sedangkan personel Polres Lombok Timur yang mendapatkan penghargaan yaitu Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bagek Papan Polsek Pringgabaya, atas prestasinya mewakili Polda Nusa Tenggara Barat dalam program Hoegeng Award tahun 2022 di Jakarta dan berhasil meraih peringkat ke lima dari sepuluh besar serta aksi kemanusiaan yang dilaksanakan selama ini untuk membantu masyarakat Lombok Timur. Selain itu diberikan juga kepada Bripda Anindya Dwi Febriyanti, Bamin sium Polres Lombok Timur, atas prestasinya menjadi juara dua tanding kelas putri tingkat dewasa pada kejuaraan Pencak Silat Bali Championship II tahun 2022 yang diselengggarakan di Gor Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon Bali.

Kapolres Lombok Timur berharap dengan adanya prestasi-prestasi ini dapat dijadikan contoh oleh seluruh personel Polres Lombok Timur agar bisa berkembang dan menjadi kebanggaan Polres Lombok Timur.

Baca Juga  Polisi Sita 1 Kg Ganja di Mataram, Hasil Tangkapan Terhadap Enam Orang di Karang Baru Kota Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.