Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bripka Suhardi Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Polsek Keruak, Bripka Suhardi, bersama dengan Kepala Desa Selebung Ketangga dan unsur desa melakukan giat gotong royong penurunan molen untuk pengecoran penyambungan jalan usaha tani Dusun Dasan Luah Desa Selebung Ketangga kecamatan keruak Kabupaten Lombok Timur, Selasa(02/08).

Selasa pagi, bersama dengan Kepala Desa dan unsur Desa Bhabinkamtibmas melakukan gotong royong penurunan molen di desa selebung.

“Gotong royong sangat berpotensi untuk malaksanakan program pemerintah baik itu tenaga dan pikiran, salah satunya giat gotong royong untuk pengecoran penyambungan jalan usaha tani ini” ujar Bripka Suhardi.

Kepala Desa di desa selebung menyatakan diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong ini terus hidup di desa selebung.

Masyarakat sangat antusias dalam membantu pengecoran penyambungan jalan usaha tani ini,dengan diadakan pengecoran penyambungan jalan usaha tani ini masyarakat bisa melakukan aktifitasnya dengan mudah.

Bripka suhardi mengaku hampir semua masyarakat bergabung untuk melakukan kegiatatan gotong royong, mudah-mudahan budaya ini bisa di pertahankan oleh  masyarakat Dusun Dasan Luah Desa Selebung.

Baca Juga  Sat Narkoba Polres Lobar Bekuk Terduga Narkoba Asal Pondok Perasi Ampenan, Kali ini Beraksi di Medas Gunungsari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.