Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Penyakit PMK Harus Kita Minimalisir, Simak Himbauan Kasi Humas Polres Lotim

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kalijaga lakukan monitoring vaksin sapi yang ada di Dusun Lendang Bunga, Desa Kali jaga Kecamatan Aik Mel Kabupaten Lombok Timur, Selasa (02/07/22), Pukul 09.00 Wita.

Dalam Kesempatan TersebutBhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik sapi untuk tetap menjaga kebersihan kandang Sapi, Hali ini perlu dilakukan sebagai upay mencegah penularan PMK,, Bhabinkamtibmas Desa Kali ja a Mengatakan “ kit harus berupaya meminimalisir Penularan PMK, caranya  paling tidak kita harus menjaga Kebersihan Kandang.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Warga Binaan yang memiliki sapi, untuk melaporkan segera Keyika terjadi gejala PMK, Setidaknya menginformasikan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas atau petugas terkait untuk segera ditindak lanjuti. Pungkasnya.

Sementara Itu Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat, selain berupaya meminimalisir Penyakit PMK, kita juga harus memelihara Stabilitas Kamtimas Minimal di Lingkungan Masing – masing, Kita selaku Bangsa yang Baik harus taat dan patu kepada aturan atau Himbauan yang disampaikan oleh pemerintah, termasuk memelihara Stabilitas Kamtibmas yang dihimbau oleh petugas Kepolisian, Kita di Kabupaten Lombok Timur memiliki Penduduk tidak kurang dari 1,3 juta jiwa dengan luas wilayah yang tidak sedikit ditambah lagi dengan karaktristik Masyarakat yang beragam, jika tidak ada kepedulian dari Masyarakat akan pentingnya Stabilitas Kamtibmas sepertinya agak Sulit Situasi Yang Kondusif bisa terwujud di Gumi Patuh Karya ini, Karena di Kabupaten Lombok Timur memiliki Personel Yang cukup terbatas yaitu tidak lebih dar 900 Personel Polri, jadi Preran serta Masyarakat juga Kami Butughkan, semoga dengan kepedulian bersama, cita – cita Luhur para Pejuang Bangsa untuk memberikan Kenyamanan serta keamanan kepada Bangsa ini dapat terwujud.Pungkasnya.

Baca Juga  Terus Berupaya Lakukan Pencegahan Covid-19, Polsubsektor Kuripan Konsisten Laksanakan Ops Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.