Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Sambangi Pos Ronda Warga, Patroli Polsek Lembar Upaya Jaga Kamtibmas

Patroli Polsek lembar, Sambangi Pos Ronda Warga

Lombok Barat, NTB – Patroli Polsek Lembar, menyambangi sejumlah Pos Ronda Warga serta menyampaikan himbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya.

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan kegiatan patroli ini untuk emantau perkembangan situasi wilayah, Senin (1/8/2022).

“Mengedepankan cara persuasive humanis, dalam menjaga situasi kamtibmas di Lingkungannya,” ungkapnya.

Memulai kegiatan patroli pada pukul 21.30 Wita sampai dengan dini hari, menurunkan personel SPKT I Polsek Lembar dibawah pimpinan Aipda M. Nasir.

Patroli Polsek lembar, Sambangi Pos Ronda Warga“Dalam kegiatan patroli dialogis ini, menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kemudian melanjutkannya dengan melaksanakan giat patroli preventif daerah rawan 3c dan kejahatan lainnya di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Lembar,” jelasnya.

Adapun sasaran kegiatan petroli yakni Perumahan warga dan daerah rawan pencurian dan dari hasil pemantauan giat dari awal sampai selesai situasi wilkum Lembar terpantau aman terkendali.

Kemudian patroli dialogis ini menyambangi warga di pos ronda malam bertempat di Dusun Embung Kolah, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar.

“Sasarannya sama, Antisipasi 3C (Curat,Curas dan Curanmor) dan pencurian ternak di malam hari di wilayah hukum Polsek Lembar,” imbuhnya.

Sambang warga di pos ronda malam dialogis dengan warga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan.

“Menghimbau agar tetap wapada dengan pelaku kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Dari hasil giat patroli terpantau aman dan tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol di Masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Selalu Berinovasi, Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat, Mendapat Apresiasi dari Bupati Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.