Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Nangka Lakukan Monitoring Dan Himbauan Terkait Penularan Penyakit PMK

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Nangka utara Aipda Sakban lakukan Monitoring dan himbauan pencegahan penularan Penyakit PMK kepada peternak sapi, Minggu (07/08/22), pukul 09.00 Wita.

Monitoring dilakukan di Kandang Amak Sapri di dusun Loang Sawak desa Lendang Nangka Utara,selain melakukan Monitoring, Sakban juga memberikan himbauan kepada peternak untuk tetap menjaga kebersihan kandang dan sapi guna mencegah penularan PMKĀ  agar peternak tidak mengalami kerugia.

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang ada di KAbupaten Lombok Timur untuk brersama sama memutus penyakit PMK minimal di lingkumgan masing masing dan njuka ada hal yang mencurigakan terkait dengan penyakit PMK agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait untuk segera dilakukan penanganan.

Lebih lanjut Nikolas menyampaikan selain harus menjaga kebersihan kandang guna memutus penyakit PMK, kita juga harus memelihara stabilitas Kamtibmas, hal ini perlu kita lakukan bersama sama guna Kenyamanan, ketenangan sertab Keharmonisan dalam menjalankan kehidun berbangsa dan bernegara.pungkasnya.

Baca Juga  Kedapatan Bawa Sabu di Montong Batulayar, Polisi Ciduk Pria Asal Pondok Perasi Ampenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.