Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Selatan Monitor Sapi Milik Warga Yang Akan Dilakukan Vaksinasi

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Selatan Aipda Zamroni, silaturrahmi ke Warga pemilik ternak sapi,di Dusun kedondong sekaligus monitor Penyakit PMK terhadap ternak sapi di kekadusan kedondong sudah di Vaksin. Senin (08/08/22), Pukul 1.00 wita.

Zamroni mengatakan Alhamdulillah, Ternak Sapi Yang ada Dusun kedondong semuanya sudah divaksin, lebih lanjutt Bhabinkamtibmas mengatakan, semoga saja penyakit PMK ini segera berakhir sehingga Masyarakat tidak lagi hawatir dengan adanya wabah PMK.

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang ada di KAbupaten Lombok Timur untuk brersama sama memutus penyakit PMK minimal di lingkumgan masing masing dan njuka ada hal yang mencurigakan terkait dengan penyakit PMK agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait untuk segera dilakukan penanganan.
Lebih lanjut Nikolas menyampaikan selain harus menjaga kebersihan kandang guna memutus penyakit PMK, kita juga harus memelihara stabilitas Kamtibmas, hal ini perlu kita lakukan bersama sama guna Kenyamanan, ketenangan sertab Keharmonisan dalam menjalankan kehidun berbangsa dan bernegara.pungkasnya.

 

Baca Juga  Polisi Kawal Ketat Penyaluran BLT – BBM dan Program Sembako di Sekotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.