Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Hari Ini Bripka Lalu Ahmad Ramdani Himbau Warga Binaan Supaya Turut Serta Dalam Pencegahan Penularan PMK

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kwang Rundun Bripka Lalu Ahmad Ramdani lakukan Door To Door System (DDS) sekaligus Silaturahim ke warga binaan sembari memberikan pemahaman terkait merebaknya Penyakit PMK yang akhir – akhir ini meklanda Nusantara tak terkecuali Kabupaten Lombok Timur. Senin (08/08/22), Pukul 1.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas meminta kepada warga untuk ikut serta dalam mejaga keamanan supaya tercipta situasi yang kondudif di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang ada di KAbupaten Lombok Timur untuk brersama sama memutus penyakit PMK minimal di lingkumgan masing masing dan njuka ada hal yang mencurigakan terkait dengan penyakit PMK agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait untuk segera dilakukan penanganan.

Lebih lanjut Nikolas menyampaikan selain harus menjaga kebersihan kandang guna memutus penyakit PMK, kita juga harus memelihara stabilitas Kamtibmas, hal ini perlu kita lakukan bersama sama guna Kenyamanan, ketenangan sertab Keharmonisan dalam menjalankan kehidun berbangsa dan bernegara.pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Perian Sosialisasi PMK di Kandang Kolektif Al-Muhajirin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.