Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Berperan Aktip Cegah Penyakit PMK

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Jenggik dampingi team UPT peternakan dan poskeswan Kecamatan Terara guna vaksinasi bagi hewan ternak bertempat di Dusun mejelo barat Desa jenggik, Senin (15/08/22), pukul 09.00 wita

Selain Bhabinkamtibmas Desa Jenggik turut mendampingi Babinsa desa jenggik,kawil mejelo barat dan petugas kesehatan hewan dari UPT kehewanan Kecamatan Terara, di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga supaya bersama – sama mencegah penyakit PMK.

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik menerangkan “ Hal ini rutin kami lakukan guna mencegah serta meminimalisir penularan Penyakit PMK ke Ternak milik warga binaan.

Semoga saja dengan beberapa upaya yang telah kami lakukan secara bersama – sama dapat meminimalisir penyakit PMK minimal di Desa Binaan Kami.terangnya.

ia juga memberikan himbauan agar tetap berkoordinasi dengan Tim Kesehatan Hewan setempat. Apabila mendapati hewan ternak sakit, segera laporkan pada petugas agar mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat. Untuk meningkatkan imun hewan ternak, Bhabinkamtibmas menyarankan agar hewan ternak tersebut diberikan Vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Telaga Waru berharap hewan ternak milik Hamdan dalam keadaan sehat, terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

 

Baca Juga  Informasi Indikasi PMK di Desa Mareje Timur, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.