Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Informasikan VCara Pencegahan Penularan Penyakit PMK

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya bersama Sertu sukri rahmat  melaksanakan giat DDS sekaligus silaturrahmi bersama ke staf Desa binaan sembari menginformasikan terkait penularan penyakit PMK, untuk selanjutnya disampiakan ke Masyarakat, Senin (15/08/22), pukul 09.00 wita, bertempat di Kantor Desa Rensing Raya.

Di Kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada staf Desa selain mencegah penyakit PMK pada hewan ternak Warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah adanya Kletser Covid – 19.

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya mengatakan “ Hal ini rutin kami lakukan guna mencegah serta meminimalisir penularan Penyakit PMK ke Ternak milik warga binaan.

Semoga saja dengan beberapa upaya yang telah kami lakukan secara bersama – sama dapat meminimalisir penyakit PMK minimal di Desa Binaan Kami.terangnya.

ia juga memberikan himbauan agar tetap berkoordinasi dengan Tim Kesehatan Hewan setempat. Apabila mendapati hewan ternak sakit, segera laporkan pada petugas agar mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat. Untuk meningkatkan imun hewan ternak, Bhabinkamtibmas menyarankan agar hewan ternak tersebut diberikan Vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Telaga Waru berharap hewan ternak milik Hamdan dalam keadaan sehat, terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Baca Juga  Seminar Korbinmas Baharkam Polri Tahun 2022 di Kediri, Upaya Pencegahan Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.