Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Aipda Heru Lombi Ikut Serta Pembangunan Musolla Zainul Muktar

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur, Aipda Heru Lombi, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musolla Zainul Muktar yang berada di RT 22 Kewilayahan Dasan Gedang Daya Desa Denggen Timur Kecamatan Selong, Sabtu (20/8/22) Pukul 09.00 Wita. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh TGH. Abhar Izzudin, Kepala Desa Denggen Timur, Muhammad Jamaluddin Jamaludin, SH.I., Kepala wilayah, Ketua RT dan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Heru juga ikut melakukan gotong royong dalam pembangunan musolla Zainul Muktar. Ia mengajak masyarakat untuk saling bahu-membahu demi kemajuan Desa Denggen Timur.

Selain itu, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Selong tersebut memanfaat kesempatan untuk menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. “Saya mengajak kepada seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Desa Denggen Timur, dalam hal ini mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan atau yang disebut dengan Siskamling untuk mencegah pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur berharap, warga di Desa Denggen Timur saling mendukung dan bekerjasama dalam pembangunan dan memelihara Kamtibmas.

Baca Juga  Upaya Disiplinkan Masyarakat, Rutin Polres Lotara Beri Himbuan Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.