Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polsek Pringgabaya Melaksanakan Patroli Cegah 3 CR

hukrimlobar.com – Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya 3 CR (Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian Berat, dan Pencurian Motor), Polsek Pringgabaya melaksanakan Patroli, Jum’at (19/8/22) Pukul 21.30 Wita. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panit Intelkam Polsek Pringgabaya, Ipda I Gusti Bagus Ngurah Rai. Menggunakan Kendaraan Dinas Roda Dua, mereka melakukan patroli menuju Desa Pohgading, Desa Apitaik, Desa Telaga waru dan selanjutnya menuju Desa Bagik Papan.

Menariknya, mereka melakukan kegiatan tersebut sembari memberikan himbauan juga mendekatkan diri dengan masyarakat. Ipda I Gusti Bagus memberikan dukungan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam. “Trimakasih sudah membantu kami menjaga keamanan dan ketertiban, semoga kegiatan ronda malam ini bisa ditingkatkan, dan apabila menemukan gangguan Kamtibmas jangan segan-segan menghubungi kami atau bisa langsung menghubungi Bhanbinkamtibmas yang bertugas di sini” jelasnya.

Panit Intelkam dan Anggota Polsek Pringgabaya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, Wilayah Kecamatan Pringgabaya aman dan kondusif. Selain itu, masyarakat bisa merasakan kedekatan dengan Polri dan bisa membantu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgabaya.

Baca Juga  Biasakan Masyarakat Tertib Protokol Kesehatan, Forkopimcam Lembar Maksimalkan Peran Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.