Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Hultah NW Ke – 87 Berjalan Lancar Dan Kondusif, Ini Kata Kasi Humas Polres Lombok Timur

hukrimlobar.com – Hultan NW Ke – 87 yang dipusatkan di Anjani berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama, Kondusifitas selama jalannya rangkaian Hultah NW Ke – 87 ini tidak terlepas dari kerjasama Polres Lombok Timur bersama Pihak terkait yang telah Berkolaborasi guna memelihara Stabilitas Kamtibmas dan lancarnya Arus Lalulintas.

Ratusan Personil gabungan Polres dan Polsek jajaran yang telah disprinkan (diperintahkan) melalui Surat Perintah Tugas dari Bagian Operasional  telah di Ploting di beberapa titik yang dianggap rawan macet dan dimungkinkan adanya gangguan atau Potensi terjadinya tindak Kriminal, selama ini setiap adanya Hultah NW tidak pernah ada masalah yang berarti walaupun demikian kita tidak boleh Unnderestimate, dengan demikian kami terjunkan personel untuk mengamankan jalannya Hultah NW tahun ini.jelasnya.

Kapolres Lotim Melalui P.S, Kasi HUmas Iptu Nikolas Osman mengatakan; Puncak Hultah (hari ulang tahun) ke – 87 NW yang dipusatkan di Anjani telah usai dan semuanya berjalan dengan lancar sesuai Harapan kita bersama, Selain dari Personel Polres Lotim kami juga bekerjasama dengan Panitia, pihak pemerintah Desa,pemuda dan Barisan Hizbullah. Terangnya Minggu, (21/08/22), pukul 13.30 wita.

Terimakasih Kami ucapkan kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran serta pihak terkait yang telah mengamankan jalannya Hultah NW ke – 87 tahun ini, terimakasih juga kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi Himbauan dan Maklumat yang telah kami keluarjan seperti Pengalihan arus dan lain – lain, jalannya Hulta NW di tahun ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua, Semoga saja hal – hal baik seperti ini dapat terus kita pertahankan sehingga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif, Aman, Nyaman dan Damai.pungkasnya.

Baca Juga  Personel Sat Binmas Dan Sat Lantas Polres Lotim Sampaikan Materi Tata Cara Pembuatan SIM Kepada Siswa siswi TK Siti Khadijah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.