Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kanit Samapta Polsek Jerowaru Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Cegah Gangguan Kamtibmas

hukrimlobar.com – Kanit Samapta Polsek Jerowaru, Aipda Muhammad Maskal Mawali, bersama Bhabinkamtibmas Desa Sekaroh, Brigadir Lalu Martha Edi, melaksanakan kegiatan sambang mengunjungi warga di Dusun Sunut Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, Senin (22/8/22) Pukul 09.00 Wita. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kedekatan dengan masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran Negara di tengah-tengah mereka.

Dalam pertemuan tersebut, mereka berbincang-bincang tentang kondisi di Desa Sekaroh. Kanit Samapta Polsek Jerowaru mengajak warga untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas Di Desa Sekaroh. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di Desa Sekarong, untuk menghindari gangguan kejahatan kita tingkatkan kewaspadaan dengan cara salah satunya mengaktifkan ronda malam”, ungkapnya.

“Kami persilahkan kepada seluruh warga jangan sungkan-sungkan untuk tetap berkoordinasi dengan saya atau Bhabinsa Desa Sekaroh tentang segala permasalahan yang terjadi”, tambah Bhabinkamtibmas Desa Sekaroh.

Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Sekaroh berharap terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga Polri mampu mendeteksi secara dini apabila terjadi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Baca Juga  Kekompakan TNI - Polri Di Lombok Timur Cukup Solid, Simak Pesan Dandim 1615 Dan Kapolres Lotim  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.