Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolres Lombok Timur Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate antar Ranting Inkanas se-NTB

hukrimlobar.com – Dalam rangka Ulang Tahun ke-29 Pondok Pesantren Ulil Albab NW Gegek di Desa Perian Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Karate antar Ranting Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) se-Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (22/8/22).

Kapolres Lombok Timur selaku Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Lombok Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan trimakasih kepada Ponpes yang mengadakan Pertandingan ini. “Selamat milad kepada Ponpes Ulil Albab NW Gegek ke dua puluh sembilan dan saya selaku Ketua Forki Kabupaten Lombok Timur mengucapkan terimakasih kepada Pompes yang telah mengadakan kejuaraan ini, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia, wasit, dan semua pihak yang telah membantu kegiatan” ungkapnya. Ia juga tak lupa menyampaikan dukungannya kepada para atlit dan penekanan kepada para wasit agar melaksanakan tugas secara profesional.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur, Muspika Kecamatan Montong gading, Pimpinan ponpes Ulil Albab NW Gegek, TGH. Lalu Suparlan Ahmad, dan Kepala Desa Perian. Sejumlah lima ratus orang atlit bertanding dalam kejuaraan tersebut dan terbagi dalam empat belas kategori pertandingan.

Kapolres Lombok Timur berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan para atlit serta wasit dapat menjunjung sportifitas demi kejayaan dan kemajuan Olahraga Karate-Do Indonesia.

Baca Juga  Pantau Kawasan Wisata Sekotong, Polsek Sekotong Ingatkan Prokes dan Keselamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.