Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Menurut Aipda Muliadi, Ibu-ibu Adalah Garda Terdepan Terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif

hukrimlobar.com – Menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) harus dilakukan dengan berbagai cara oleh siapapun. Misalnya dengan cara meningkatkan kewaspadaan di dalam maupun di luar rumah, mengadakan ronda malam, atau dengan melakukan patroli. Sudah menjadi tugas Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah tugasnya. Namun Polri dalam menjalankan tugasnya tidak bisa sendiri, perlu dukungan dan kerjasama dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar Polsek Jerowaru, Aipda Muliadi, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaannya bekerjasama dengan warga binaannya dari semua kalangan. Tidak hanya dari kalangan bapak-bapak, Aipda Muliadi mengajak ibu-ibu untuk turut menjaga Kamtibmas di Desa Batu Nampar.

Aipda Muliadi menemui ibu-ibu di Dusun Tembere Desa Batu Nampar Kecamatan Jerowaru, Senin (22/8/22). Ia mengajak ibu-ibu tersebut ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di Desa Batu Nampar. “Ibu-ibu sebenarnya adalah garda terdepan terciptanya Kamtibmas yang kondusif, peran ibu-ibu dalam menjaga Kamtibmas dengan cara mengingatkan dan mendorong bapak-bapak untuk melakukan misalnya ronda malam atau berperan aktif dalam pembangunan Desa Batu Nampar”.

Ia berharap dengan melakukan pendekatan dengan ibu-ibu warga Desa Batu Nampat, Bapak-bapak terdorong menjaga Kamtibmas di Desa Batu Nampar.

Baca Juga  Ogah kebobolan, Polsek Senggigi Bidik Gerai ATM Menjadi Sasaran Kegiatan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.