Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Bagik Papan Patroli Objek Vital, Hindari Peredaran Uang Palsu

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, melakukan kegiatan pengecekan kemanan dan kegiatan masyarakat yang sedang beraktifitas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Senin (22/8/22) Pukul 22:45 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pada malam hari itu agar tetap bersama-sama memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Untuk para karyawan tetap berhati-hati dan tetap mengecek keaslian uang yang diterima saat melakukan transaksi dengan masyarakat yang melakukan pengisian bahan bakar minyak, agar terhindar dari terjadinya peredaran uang palsu” ujar Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan.

Pada kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas diluar rumah baik di malam hari maupun pagi hari agar tidak terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Dipercaya Menjadi Khotib Shalat Jumat, Dai Kamtibmas Polres Lobar Dorong Pencegahan Covid-19 Gunakan Bahasa Umat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.