Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sisir Jalan By Pass dan Sambangi Perumahan

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sisir Jalan By Pass dan Sambangi Perumahan

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan Patroli Blue Light personel Polsek Labuapi, dengan menggunakan mobil dinas patroli menyambangi di beberapa lokasi di Labuapi, Selasa (23/8/2022).

Mulai pukul 23.30 wita, patroli Polsek labuapi mulai melaksanakan kegiatannya, dengan melakukan pemantauan kegiatan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Kapolsek Labuapi, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan kegiatan ini sebagai upaya jajarannya dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayahnya. Agar tetap aman dan kondusif.

“Route patroli dilaksanakan di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram. Berlanjut di Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi, dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar. Juga mencegah terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Selain itu juga menghimbau dan mengarahkan pengendara Roda dua agar menggunakan lajur lambat / jalur kiri, dan Roda empat menggunakan lajur cepat/ jalur kanan.

Kemudian berlanjut menuju Perumahan padat penduduk BTN Lingkar Asri dan BTN Lingkar Manunggal Desa Bajur Kec. Labuapi Kab. Lobar.

“Adapun patroli Blue Light di perumahan, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada security dan penjaga malam. Serta warga yang masih berada diluar guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat. Dan mengingatkaan agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi sesama warga dan tokoh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan patroli Jajarannya berjalan lancar dan situasi terpantau aman kondusif.

Baca Juga  Upaya Cegah Covid-19, Terus-menerus Polres Lotara Gencarkan Himbauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.