Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polri Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

hukrimlobar.com -Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan Barat Polsek Pringgasela, Bripka Eddy Supriandi, Sambangi warga untuk menjalin silaturrahmi di Dusun Ketembong Desa Pengadanngan Barat Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok timur, Rabu (24/8/22) Pukul 10:00 Wita.
Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan Barat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. “saya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan mari kita bekerjasama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Desa Pengadangan Barat, saya juga mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan antar warga, dengan demikian kita bisa menciptakan Desa yang sesuai dengan masyarakat inginkan yaitu Desa yang aman, nyaman, dan jauh dari pelaku kejahatan”, ungkapnya.
Kegiatan sambang warga di wilayah binaan adalah salah satu kegiatanyang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan Barat untuk menjalin hubungan erat antara Polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa sungkan terhadap Polri dan mereka bisa merasakan kehadiran Negara di tengah-tengah mereka.
Dengan kedekatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan Barat berharap masyarakat dapat bekerjasama membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas dan memberikan informasi apabila terdapat suatu kejahatan di wilayah mereka.

Baca Juga  Personel Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2022 Lakukan Patroli Guna Kamstibcar Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.