Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Semarak kemeriahan Kemerdekaan dan HUT Paok Motong

hukrimlobar.com -Semarak kemerdekaan Republik Indonesia masih menggaung hingga hari ini. Rangkaian acara untuk memperingatinya berlangsung sampai saat ini. Barisan gerak jalan dan pawai menghiasi jalan raya di mana-mana. Antusias penonton terpampang menyaksikan pertunjukan para peserta.
Untuk kemeriahan perayaan kemerdekaan, semua komponen yang terlibat mengatur acara sebaik-baiknya agar berjalan lancar. Tidak ketinggalan dari pihak kepolisian mempersiapkan diri untuk keamanan berlansungnya perayaan kemerdekaan.
Pagi ini, Rabu (24/8/22) Pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Paokmotong, Aipda Hamdan, mendatangi kantor Desa Paokmotong untuk melakukan koordinasi keberlansungan kegiatan dengan panitia perayaan tentang rute yang akan dilewati, jumlah peserta, dan waktu kegiatan sehingga dari pihak kepolisian bisa mengatur jumlah personel yang akan terlibat. Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Paokmotong dirangkaikan dengan acara perayaan ulang tahun Paokmotong ke-62.
Bhabinkamtibmas Desa Paokmotong menghimbau kepada panitia dan semua Kepala Wilayah (Kawil) agar membantu dalam pengamanan jalur dan menghimbau kepada semua peserta tertib di jalan pada saat pelaksanaan dan tidak menggunakan semua badan jalan.

Baca Juga  Hari Ini Bripka Lalu Ahmad Ramdani Himbau Warga Binaan Supaya Turut Serta Dalam Pencegahan Penularan PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.