Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur Lakukan DDS Ke RT 11 Yang Ada Di Gunung Siup

hukrimlobar.com – Polri Menjalin Kedekatan dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur Aipda Heru Lombi giat Dor To Dor System (DDS) dan Silaturrahmi Ke Masyarakat RT 11 Kewilayahan Gunung Siup, Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok timur. Kamis (25/8/22) Pukul 09:30 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur Aipda Heru Lombi melaksanakan Giat Dor To Dor System (DDS) dan Silaturrahmi ke Masyarakat RT 11 Kewilayahan Gunung Siup, Desa Denggen Timur serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan meningkatkan kerjasama menjaga Keamanan wilayah dan ikut berperan aktif dalam Kegiatan siskamling untuk mencegah pelaku kejahatan, baik itu pencurian maupun Kejahatan lainnya.

Kegiatan Dor To Dor system (DDS) dan Silaturrahmi Ke warga masyarakat Binaan ini adalah, salah satu yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur untuk menjalin sebuah hubungan yang erat  anatara Polri dengan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa sungkan terhadap Polri, dengan adanya pendekatan tersebut, dari pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur  dengan mudah untuk mendapatkan Informasi dari Masyarakat binaan nya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Lakukan DDS Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.