Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Gapuk Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Gapuk Aipda Agus Bahtiar  melaksanakan kunjungan DDS (door to door system) sillaturrahmi bertatap muka dengan warga dusun gapuk baru desa gapuk Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, Jumat (26/08/22), pukul 09.30 Wita, bertempat di Dusun Gapuk baru desa gapuk, kec suralaga  Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatanb tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan giat kunjungan DDS sillaturrahmi bertatap muka dengan warga dan menghimbau apabila ada hal” yg membutuhkan petugas agar disampaikan kepada kawil, bhabinkamtibmas,Babinsa agar setiap permasalahan cepat diatasi dan situasi kondusif , himbauan kamtibmas dan mengaktifkan Siskamling/roda malam guna mencegah aksi pencurian.

Bhabinkamtibmas  juga tetap mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meskipun ada kelonggaran dari pemerintah pusat tentang pemakaian masker.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menjauhi barang haram yang namanya Narkoba karena Narkoba hanya dapat merusak kehidupan, baik bagi pengguna, Kurir maupun pengedar, selain  dapart merusak diri sendiri juga dapat merusak orang – morang yang ada di sekeliling kita.

Lebih lanjut Nikolas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang mengetahui adanya peredaran gelap Narkoba, agar segera melaporkan ke Poihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti, untuk Identitas Pelapor kami jamin tidak akan diketahui, jadi jangan takut melaporkan hal tersebut, karena tanggung jawab menjaga NKRI dari segala bentuk hal yang merong rong Negeri dan bangsa ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pungkasnya.

 

Baca Juga  Ketersediaan Minyak Goreng di Sekotong, Pedagang : Jual Harga Sesuai Kebijakan Pemerintah Masih Untung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.