Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Gandeng Bhabinsa dan Kepala Desa Embung Raja Keliling Gaungkan Pesan Kamtibmas

hukrimlobar.com -Untuk membangun kerjasama dengan warga menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Embung Raja, Bhabinkamtibmas Desa Embung Raja, Bripka Gaus AR., mengajak Bhabinsa dan Kepala Desa Embung Raja berkeliling menyusuri Desa Embung Raja Kecamatan Terara, Senin (29/8/22).
Mereka menggaungkan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga. “Mari bapak-bapak kita bekerjasama menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Desa Embung Raja, Jangan sungkan – sungkan menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di sini apabila terjadi suatu permasalahan atau bisa juga menghubungi Bhabinsa dan Bapak Kepala Desa”, ungkap Bripka Gaus.
Kapolres Lombok Timur melalui P.S. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak kepada seluruh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing.
Iptu Nikolas Osman lebih lanjut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan dari pelaku – pelaku kejahatan. “Dalam mencegah tindakan kejahatan, selain bekerjasama dengan anggota kepolisian, masyarakat harus membangun kerjasama antar masyarakat, jalin komunikasi yang baik sehingga tercipta persatuan dalam lingkungan masyarakat”, jelasnya.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Lembar, Merangkaikannya dengan Patroli Non Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.