Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bripka Abdul Hapid Mengajak Warga Mengaktifkan Ronda Malam

hukrimlobar.com -Bripka Abdul Hapid, Bhabinkamtibmas Desa Lenek Baru, melakukan kunjungan ke salah satu warga binaannya di Dusun Lendang Barat Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek, Senin (29/8/22).
Dalam pertemuan tersebut, mereka berbincang – bincang tentang situasi Kamtibmas di Desa Lenek Baru. Disela perbincangan tersebut, Bripka Abdul Hapid mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. “Silaq tebareng – bareng jagaq Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Desa Lenek Baru, kita aktifkan ronda malam untuk mencegak pelaku – pelaku kejahatan melakukan aksinya”, ungkapnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui P.S. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak kepada seluruh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing.
Iptu Nikolas Osman lebih lanjut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan dari pelaku – pelaku kejahatan. “Dalam mencegah tindakan kejahatan, selain bekerjasama dengan anggota kepolisian, masyarakat harus membangun kerjasama antar masyarakat, jalin komunikasi yang baik sehingga tercipta persatuan dalam lingkungan masyarakat”, jelasnya.

Baca Juga  Mengikuti Perkembangan Situasi, Berikut Pola Patroli Polsek Labauapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.