Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Masyarakat yang Adakan Keramaian Malam Harus Buat Ijin, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

hukrimlobar.com -Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Selatan, Aipda Zamroni, melakukan koordinasi dengan Staf Desa Pringgasela Selatan, Senin (29/8/22).
Aipda Zamroni melakukan monitoring wilayah dan pantauan situasi Kamtibmas di Desa Pringgabaya Selatan. Sampai saat ini Staf Desa melaporkan Situasi Kamtibmas di wilayah Desa terpantau aman dan kondusif.
Kesempatan tersebut dimanfaatkan Aipda Zamroni untuk mengajak Staf Desa tetap berkoordinasi dengannya menjaga Kamtibmas di Wilayah Desa Pringgasela Selatan. “Silahkan hubungi saya apabila terjadi sesuatu di Desa dan sampaikan kepada seluruh warga apabila mengadakan kegiatan keramaian malam, mohon untuk membuat ijin untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas”, jelas Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Pringgasela tersebut.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui P.S. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak kepada seluruh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing.
Iptu Nikolas Osman lebih lanjut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan dari pelaku – pelaku kejahatan. “Dalam mencegah tindakan kejahatan, selain bekerjasama dengan anggota kepolisian, masyarakat harus membangun kerjasama antar masyarakat, jalin komunikasi yang baik sehingga tercipta persatuan dalam lingkungan masyarakat”, jelasnya.

Baca Juga  Vaksinasi Serentak Lombok Barat, Dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.