Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung luar Polsek Keruak Aipda Lalu Budi Saputra  bersama Babinsa Serka Mulyadi lakukan pengamanan dan Monitoring Vaksinasi PMK untuk hewan ternak jenis Sapi dan Kerbau. Selasa, (30/08/ 22). Pukul : 09.00 Wita.bertempat di Dusun kampung Baru Desa tanjung luar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  melaksanakan giat monitoring dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) untuk hewan ternak jenis Kerbau milik warga binaan sebanyak Dua ekor sapi dan Lima ekor kerbau yang dilaksanakan oleh UPT Puskeswan dan Peternakan Kecamatan Keruak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para peternak untuk segera menghubungi petugas Keswan apabila terdapat ciri-ciri terjangkit Virus PMK pada hewan ternak miliknya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menjauhi barang haram yang namanya Narkoba karena Narkoba hanya dapat merusak kehidupan, baik bagi pengguna, Kurir maupun pengedar, selain  dapart merusak diri sendiri juga dapat merusak orang – morang yang ada di sekeliling kita.

Lebih lanjut Nikolas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang mengetahui adanya peredaran gelap Narkoba, agar segera melaporkan ke Poihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti, untuk Identitas Pelapor kami jamin tidak akan diketahui, jadi jangan takut melaporkan hal tersebut, karena tanggung jawab menjaga NKRI dari segala bentuk hal yang merong rong Negeri dan bangsa ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pungkasnya.

 

Baca Juga  Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Lobar Buka Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Lobar Cup 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.