Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Ada yang Mengganggu, Segera Lapor Bhabinkamtibmas

hukrimlobar.com – Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) adalah salah satu tugas pokok Kepolisian. Dalam menciptakan wilayah yang aman dan tertib dalam pengaplikasiannya Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Gelanggang, Brigadir Hartawan, mengajak warga binaannya secara Dor to Dor System (DDS) menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

“Saya berharap bapak-bapak bisa membantu saya menjaga Kamtibmas di Desa Gelanggang, apabila ada hal-hal yang menonjol silahkan langsung menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di sini, agar kita dapat mencegah terjadinya sesuatu yang bisa mengganggu Kamtibmas”, jelasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama dengan Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah masing-masing.

Iptu Nikolas Osman lebih lanjut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor. “kita tingkatkan kewaspadaan diri terhadap pelaku-pelaku kejahatan, bangun komunikasi baik sesame warga agar terbangun desa yang kuat, aman, dan tertib”, ungkapnya.

Baca Juga  Sebanyak 310 Orang Mendapat Layanan Vaksin di Sekotong, Vaksin Booster Mendominasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *