Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Gelanggang Himbau Warga Binaan Untuk Aktifkan Ronda Malam

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Gelanggang, Brigadir Hartawan lakukan silaturrahmi ke warga binaan yang ada di Dusun Orong Tanding Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur sembari Himbau warga untuk mengaktifkan Rinda malam.Rabu (31/8/22),pukul 10.22 Wita.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengajak warga secara langsung membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hartawan menyampaikan kepada warganya untuk tetap melakukan ronda malam “untuk mencegah tindakan kejahatan di malam hari, saya mengharapkan kepada bapak-bapak untuk ikut aktif melaksanakan ronda malam” tegasnya.

Selain itu ia juga menghimbau warga untuk membangun komunikasi yang baik sesama warga sehingga terbangun kehidupan bermasyarat yang aman.tandasnya.

Di lokasi terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama dengan Kepolisian guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah masing-masing.

Lebih lanjut Nikolas menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor.

“kita tingkatkan kewaspadaan diri terhadap pelaku-pelaku kejahatan, bangun komunikasi baik sesame warga maupun tiga pilar yang ada di Desa agar terbangun desa yang kuat, aman, dan tertib”, pungkasnya.

Baca Juga  TNI-Polri Kawal Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai di Desa Masbagik Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.