Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolsek Sakra Timur Mengajak Jaga Kamtibmas

hukrimlobar.com –  Kapolsek Sakra Timur, Ipda Samsuri, bersama Bhabinkamtibmas Desa Surabaya, Bripka Hirli lakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Jaya Farm yang ada di Kecamatan Sakra Timur, Rabu (31/8/22).

Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan himbauan kepada para pegawai untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di sekitar lokasi perusahaan. “Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk menghindari keresahan warga dan mencegah tindakan kejehatan terjadi. Apabila terjadi sesuatu cepat hubungi saya atau Pak Hirli selaku Bhabinkamtibmas di sini”, jelas Kapolsek Sakra Timur.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama dengan Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah masing-masing.

Iptu Nikolas Osman lebih lanjut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor. “kita tingkatkan kewaspadaan diri terhadap pelaku-pelaku kejahatan, bangun komunikasi baik sesame warga agar terbangun desa yang kuat, aman, dan tertib”, ungkapnya.

Baca Juga  Polsek Labuapi Gelar Operasi Yustisi di Tiga Lokasi Berbeda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *