Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Pesan Bhabinkamtibmas Desa Gereneng Timur: Waspada Covid-19, Waspada Pelaku Kejahatan

hukrimlobar.com – Walaupun Pemerintah telah melonggarkan Protokol Kesehatan untuk menghindari Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Greneng timur, Bripka Tohriadi, tetap mengingatkan warga binannya untuk tetap waspada. “kita sudah diberikan keringanan mengenai Protokol Kesehatan oleh Pemerintah misalnya naik pesawat tidak lagi dengan syarat PCR namun kita harus tetap waspada minimal menggunakan masker”, jelasnya.

Pada kunjungannya ke Dusun Batu Tameng Desa Gereneng Timur Kecamatan Sakra Timur, Rabu (31/8/22), selain menghimbau warga binaannya untuk waspada terhadap Covid-19, Bripka Tohriadi juga menghimbau warga tetap waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa Gereneng. Salah satu caranya dengan ikut serta dalam kegiatan ronda malam untuk menghindari keluarga dan masyarakat dari tindakan kejahatan.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama dengan Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah masing-masing.

Iptu Nikolas Osman lebih lanjut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor. “kita tingkatkan kewaspadaan diri terhadap pelaku-pelaku kejahatan, bangun komunikasi baik sesame warga agar terbangun desa yang kuat, aman, dan tertib”, ungkapnya.

Baca Juga  Kapolsek Sakra Timur Mengajak Jaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.