Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bangun Sinergitas, TNI-Polri Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar, Aipda Muliadi, menggandeng Bhabinsa Desa Batu Nampar, Serma Muhammad Taufik, mengajak warga binaan mereka menjaga Keamanan dan Ketertiban di Desa Batu Nampar.

Kali ini, mereka menuju Dusun Tandar Desa Batu Nampar Kecamatan Jerowaru, Kamis (1/9/22). Mereka menemui salah satu warga binaan langsung ke rumahnya. Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Batu Nampar menyampaikan untuk tetap berkoordinasi apabila terjadi suatui permasalahan. “apabila terjadi suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan pihak keluarga, jangan sungkan- sungkan memnghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas dan pak Taufik selaku Bhabinsa di Desa Batu Nampar”, Jelas Aipda Muliadi sambal memberikan nomor Handpone pribadinya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan tentang dampak buruk dari Narkoba. “Jangan sekali-sekali penasaran bahkan mencoba mengkonsumsi narkoba, selain tidak baik untuk kesehatan, narkoba juga dapat menghancurkan masa depan, bagi seluruh masyarakat yang mengetahui tentang peredaran gelap norkoba segera laporkan kepada pihak Kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor, mari kita bersama-sama perangi narkoba”, ungkapnya.

Baca Juga  Pemantauan PMK di Dusun Penarukan Daye Desa Kebon Ayu, Tidak Ada Ditemukan yang Terinfeksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.