Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Korleko Kunjungi Warga Binaannya Sampaikan Pesan Kapolres Lombok Timur

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Korleko, Aipda Alwan, mengunjungi salah satu warga binaannya di Dusun Gubuk Lekok Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji, Kamis (1/9/22).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Aipda Alwan untuk menghimbau warganya untuk turut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). “Kami harapkan bapak-bapak membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas Desa Korleko, salah satunya dengan ikut serta dalam kegiatan ronda malam”, jelasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan tentang dampak buruk dari Narkoba. “Jangan sekali-sekali penasaran bahkan mencoba mengkonsumsi narkoba, selain tidak baik untuk kesehatan, narkoba juga dapat menghancurkan masa depan, bagi seluruh masyarakat yang mengetahui tentang peredaran gelap norkoba segera laporkan kepada pihak Kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor, mari kita bersama-sama perangi narkoba”, ungkapnya.

Baca Juga  Amankan Pilbup KLU 2020, Polres Lotara Siapkan Pasukan Pemukul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.