Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Desa Senyiur Adakan Musrembangdes, Aipda Lalu Rijalul Fikri Usul Libatkan Pemuda Cegah Penyalahgunaan Narkotika

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur, Aipda Lalu Rijalul Fikri, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) di Kantor Desa Senyiur Kecamaran Keruak Kabupaten Lombok Timur, Kamis 1/9/22).

Aipda Lalu Rijalul Fikri memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghimbau para Staf Desa dan masyarakat yang hadir untuk bekerjasama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Senyiur.

Ia memberikan masukan kepada Kepala Desa untuk melibatkan para pemuda dalam kegiatan-kegiatan Desa, agar mereka memiliki kegiatan yang positif dan bermanfaat, sehingga mereka dapat terhindar dari pergaulan penyalahgunaan Narkotika dan tindakan menyimpang lainnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan tentang dampak buruk dari Narkoba. “Jangan sekali-sekali penasaran bahkan mencoba mengkonsumsi narkoba, selain tidak baik untuk kesehatan, narkoba juga dapat menghancurkan masa depan, bagi seluruh masyarakat yang mengetahui tentang peredaran gelap norkoba segera laporkan kepada pihak Kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor, mari kita bersama-sama perangi narkoba”, ungkapnya.

Baca Juga  Lakukan Patroli Blue Light, Gabungan Fungsi Polres Lobar Sisir Lokasi Keramaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.