Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kapolres Lombok Timur Hadiri Acara Festival Malam Budaya, Simak Beberapa Hal Yang Disampaikan

Kapolres Lombok Timur AKBP Indfra Cahyono S.H.< S.I.K, M.H Saat Berikan Sambutan

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H,S.I.K.,M.H, hadiri acara Festival Malam Budaya Lenek yang terselenggara di Lapangan Umum Desa Lenek Lauq Kecamatan Lenek, Rabu (31/8/22) Pukul 19.30 Wita. Acara tersebut dirangkaikan dengan Tarian Penyambutan atau Selamat Datang dan Tarian Semar Geger dari Sanggar Seni Cupu Mas Desa Lenek Ramban Biak.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Timur menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada panitia Festival Malam Budaya Lenek. “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia Festival Malam Budaya Lenek yang telah menyelenggarakan kegiatan malam ini yang bertemakan Budayaku identitasku, saya harapkan dengan adanya festival ini bisa membangkitkan ekonomi masyarakat khususnya yang ada di Desa Lenek Lauq, saya mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini bisa berjalan aman dan kondusif berkat tentunya karena adanya koordinasi yang dan kereja sama yang dilakukan dengan Kapolsek maupun Bahabinkamtibmas yang ada di Desa”. ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres Lotim berharap Koordinasi, Kerjasama dan Kolaborasi semua unsur tetap terjalin dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga.pungkasnya.

Turut hadir pada acara Festival Malam Budaya Lenek Wakil Bupati Lombok Timur, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur, Camat Lenek, Kapolsek Aikmel, Danposramil Lenek, Kepala Desa Sekecamatan Lenek serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lombok Timur berharap kegiatan Festival Malam Budaya Lenek ini diupayakan supaya terus diadakan guna melestarikan budaya yang ada di Kecamatan Lenek.

Acara ditutup dengan Pernyataan sikap dari Ketua Karang Taruna dan perwakilan Pemuda Kecamatan Lenek bahwa mereka percaya Polri bisa semakin kuat dalam melayani dan semakin dicintai Rakyat Indonesia.

 

Baca Juga  Sebanyak 181 Orang Dapat Layanan Vaksin Malam Hari di Gerung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.